Review Film Raya and The Last Dragon – Persepsi dan Inisiatif

Halo para penggemar film! Kali ini Dee Klik akan coba membuat review film terbaru produksi Disney yang rilis di Indonesia pada 3 Maret 2021 lalu – Raya and The Last Dragon.

Film ini sudah bisa kita nikmati di bioskop kesayangan di kota masing-masing, yang pastinya sudah beroperasional kembali dengan protokol kesehatan ala new normal – akibat dampak dari COVID-19.

Review Film Raya and The Last Dragon

Review Film Raya and The Last Dragon | arum.me
Review Film Raya and The Last Dragon | Tentang Persepsi dan Inisiatif

Film Raya and The Last Dragon ini – pada dasarnya – sama dengan film-film Disney sebelumnya, seperti Moana dan Frozen. Intinya tentang seorang putri yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia. Ya heroik, ya dramatis, ya begitulah.



Seperti yang sudah tertera di bagian judul – Raya and The Last Dragon – bercerita tentang lakon utama yang merupakan seorang gadis dari negeri Heart bernama Raya. Raya berinisiatif untuk menemukan naga terakhir demi menyelamatkan dunia Kumandra dari serangan Druun.

Dari poster filmnya, penampakan sang naga tidak sangar seperti naga-naga yang umumnya bisa kita temukan di film-film fantasi. Sang naga terakhir bernama Sisu ini memiliki karakter yang biasa-biasa saja, bahkan terasa seperti manusia biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *